Langsung ke konten utama

Tips Untuk Anda yang Hobi Browsing dan Simpan Link

Di dunia yang modern seperti sekarang ini tentunya internet sudah tentu menjadi hal yang tidak asing lagi dan telah menjadi bagian dari masyarakat berbagai golongan. Kini, tak hanya mereka yang dari kelas atas saja yang mampu menikmati kemudahan berkomunikasi dan berinteraksi dalam dunia maya. Dengan tersedianya layanan warung internet atau yang lebih akrab disingkat warnet, berakses internet menjadi semakin mudah saja. Banyak layanan yang tersedia dari sambungan ini, email, browsing, chatting, games online, dan layanan jejaring social seperti friendster, facebook, twitter, plurk dan masih banyak lagi. Seperti hal-nya orang lain yang menikmati layanan internet, dan bekerja sebagai tenaga internet marketing, browsing merupakan salah satu kegiatan yang tidak pernah lepas dari keseharian saya. Begitu banyak link atau situs website yang saya temukan dan ingin saya cacat atau saya simpan. Sekedar di bookmark, tidak cukup bagi saya yang suka berselancar di dunia maya dan setiap detiknya menemukan hal yang baru. Apalagi bila saya bookmark hanya dalam personal computer (PC). Ketika saya harus berganti PC lain, saya akan kehilangan atau sulit untuk mengakses link dalam bookmark saya. Kemudian, bagaimana solusinya? Simpan dalam laptop? No.. tidak semua pekerja yang menggunakan akses internet memiliki laptop bukan? Lalu bagaimana? Apakah kita harus mencatatnya dalam sebuah buku tertentu? Tentu sangat tidak praktis. Untuk itu, saya memiliki sebuah tips yang cukup jitu untuk menyimpan, ratusan bahkan ribuan link yang anda temukan dengan mudah. Cukup copy paste link favorite Anda dan simpan, maka Anda dapat dengan mudah membukanya kembali kapanpun saat Anda butuhkan. 1. Bukalah http://vibizhope.com, vibizhope merupakan sebuah layanan bookmark online yang mampu menyimpan link-link favorite anda. Cukup dengan registrasi atau sign up secara gratis (seperti halnya membuat akun facebook) Anda cukup memasukkan beberapa data seperti nama, dan alamat email, maka Anda dapat langsung menggunakan layanan ini. 2. Jika anda belum mengerti cara kerjanya, berikut saya ini memiliki tutorial penggunaan vibizhope, Anda bisa mengunjungi tutorial penggunaan vibizhope di: http:// http://ictfiles.com/tutorial/2009/11/19/personal_bookmark_online_vibizhope atau Anda juga bisa langsung memanfaatkan tutorial penggunaan vibizhope dalam web http://vibizhope.com 3. Selain mampu menyimpan link favorite, vibizhope juga memberikan fasilitas kartu nama online dan agenda online. Kartu nama online ini bisa anda gunakan untuk menyimpan, dengan kata lain memback up kartu nama rekan kerja Anda agar tidak tercecer dimana-mana atau hilang dan dapat dengan mudah Anda temukan ketika Anda butuhkan. Sebagai salah satu pengguna vibizhope ini, saya merasa sangat terbantu dan dimudahkan. Semoga, kemudahan serta manfaat yang saya dapatkan ini juga dapat dinikmati oleh para rekan kulinet yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRANS TV dan RCTI TUJUAN UTAMA KUNJUNGAN INDUSTRI !!!

  Dalam rangka menjamin mutu hasil pendidikan, SMK Negeri 2 Kalianda menerapkan model pendidikan bebasis kompetensi yang merupakn ciri khas dari SMK Negeri 2 Kalianda yang digali dari hasil akselerasi kurikulum Spektrum pendidikan yang disusun bersama-sama dengan dunia industri. Dunia IT adalah dunia yang  amat di butuhkan di era globalisasi seperti sekarang  Ini,  bnyak duniakerja membutuhkan  para teknisi-teknisi yang  handal .Apalagi , untuk perusahaan-perushaan   pentingnya menggunsksn fasilitas  internet dalam  menyelesaikan tugas-tugas dari pimpinannya. Hal ini merupakan  sesuatu  yang dipersiapksn Smk Negeri 2 Kalianda. Khususnya untuk Program Studi Teknik Komputer dan Informatika dengan keahlian teknik komputer dan jaringan  yang  merupakan  kompetensi  keahlian yang termuda di SMK Negeri 2 Kalianda. TKJ dirintis pada Tahun Pelajaran 2007/2008 dengan jumlah siswa pada waktu itu 34 siswa. Saat ini TKJ telah meluluskan tiga angka

Kesadaran | Gua Pingin Bahas

Akhir pekan ini gua mengalami kondisi badan yang drop, badan terasa lemas, kepala terasa migrain yang berpengaruh untuk aktivitas gua. Secara human, sebenarnya badan itu bisa memberikan signal kepada pikiran kita, bahwa kondisi mulai tidak stabil, diwujudkan dengan suhu badan yang mulai naik, radang, dan sebagainya, tergantung orangnya. Bisa saja signal itu dibaca dan menimbulkan tindakan pencegahan, bisa berupa mengurangi aktivitas yang cukup berat, atau segera mengkonsumsi makanan atau minuman yang sehat, untuk mengembalikan kondisi badan.  Hanya saja, terkadang acuh tak menghiraukan signal itu, larut dalam aktivitas, larut dalam ambisi, dan sebagainya yang manusia inginkan.  Sehingga berujung pada ketidakstabilan tubuh, atau kita mengenal sakit.  Sakit itu nggak asik, sakit itu dalam bahasa bijaknya ya cobaan dari Allah SWT yang lalai dalam meyikapi setiap aktivitasnya. atau bisa saja itu memang ujian yang tuhan berikan agar kita sadar mengerti bahwa apa yang dilakukan

Akhirnya Come Back lagi to UNDIKSHA Bali

Sekelumit cuplikan , Universitas Pendidikan Ganesha Akhirnya mampu kembali mengudara dalam alunan syahdu kegemerlapan indahnya ramadhan yang belum bisa lepas dalam sanubari ini. inilah hati yang masih rindu ramadhan namun harus segera kembali pulang mengerjakan aktivitasnya yang banyak dinanti orang. Halo sobat Nandar And The Journey ! Setelah sekian lama tidah nge-post ni,, rasa kangen itu kembali datang..! Datang ketika semua orang menantikan tulisan ini ! Kali ini ya gue, aku, ane gan semua mau hadir nyapa kalian semua...!! kesempatan kali ini gua mau share temen semua yang mungkin lupa jalan atau belom pernah sama sekali datangin kampus indah satu ini, gua mau kasih info rute mana saja yang bisa anda lewati untuk bisa menuju UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA,  SINGARAJA,  BALI. Karena gua dari bandung ya rute gua yang pasti dari Bandara Internasional Husen Kertanegara menuju Bandara Internasional Igusti Ngurah Rai, atau orang pade bilang bandar